Social Icons

Pages

Senin, 18 Desember 2017

10 Jenis Pantangan Makanan Untuk Penyakit Gondok

Selamat datang di halaman kesehatan kami , Pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai pantangan makanan dan minuman untuk penderita penyakit gondok.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit gondok sangat penting untuk mengetahui beberapa jenis makanan dan minuman yang harus di hindari , Hal itu agar ketika anda sedang melakukan tindakan pengobatan tingkat kesembuhan yang di inginkan dapat tercapai secara maksimal dan tentu nya sembuh total.


Berikut ini adalah 10 jenis pantangan makanan untuk penderita penyakit gondok yang dapat diketahui :
  1. Makan gorengan
  2. Makanan yang mengandung kolesterol tinggi
  3. Hindari makanan yang banyak mengandung lemak
  4. Makanan pedas
  5. Makanan dan minuman yang mengandung bahan kimia dan pengawet
  6. Junk and Fast Food
  7. Minuman beralkohol
  8. Minum kopi
  9. Minuman bersoda
  10. Makanan lain yang dapat merangsang pertumbuhan gondok.

Itulah beberapa jenis pantangan makanan dan minuman untuk penyakit gondok yang sebisa mungkin harus di hindari.Hal itu agar pengobatan yang dilakukan dapat tercapai secara maksimal.setelah anda mengetahui makanan dan minuman yang menjadi pantangan penyakit gondok ada baiknya kami menginformasikan dan memperkenalkan obat herbal yang dapat menyembuhkan penyakit gondok secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , Berikut ini adalah penjelasan lebih lengkapnya. 

Ramuan Obat Tradisional Gondok



Kini telah hadir ramuan obat tradisional gondok yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit gondok secara alami.Bahan utama yang digunakan di dalam proses pembuatan obat herbal gondok ace maxs yakni adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan alami lainnya yakni adalah madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.

Keunggulan obat herbal ace maxs dibandingkan obat herbal lainnya yakni adalah sifatnya yang multi-khasiat , selain dapat digunakan sebagai pengobatan dapat pula digunakan sebagai pencegahan dan pemulihan terhadap suatu jenis penyakit.Bahkan ramuan obat herbal ace maxs ini pula memiliki 5 khasiat utama yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.Berikut ini adalah 5 khasiat obat herbal ace maxs lainnya :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini. 

Kandungan ekstrak kulit manggis yang ada di dalam komposisi ace maxs memiliki kandungan XANTHONE yang bersifat sifat Powerful anti-inflammatory atau sangat kuat sebagai anti peradangan, sifat Anti imflamasi tersebut mampu memperkecil kelenjar gondok yang mengalami pertumbuhan tak terkendali.Sehingga obat herbal ace maxs sangat cocok untuk dikonsumsi bagi orang yang mengalami penyakit gondok.

Sementara kandungan daun sirsak memiliki Kemampuan sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.Secara perlahan lahan penyakit gondok akan mengecil dan lebih cepat dalam penyembuhannya.

Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif dan memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS



  OBT-ACM : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS / WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-ACM : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke

SMS / WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-ACM ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh




Artikel By : Buah Sirsak

1 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di www.rahma-store.com

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates