Social Icons

Pages

Senin, 16 Oktober 2017

6 Ciri Ciri Penyakit Kista Payudara

Selamat datang di halaman kesehatan kami , pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai 6 ciri ciri penyakit kista payudara.Ketahui dan deteksi sedini mungkin mengenai penyakit kista payudara , hal itu agar ketika anda mengalami beberapa keluhan yang dirasakan disekitar payudara dapat segera terdeteksi dan segera mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan secara maksimal.Untuk informasi lebih lengkapnya , mari kita simak penjelasan nya.

Penyakit Kista payudara adalah kantung berisi cairan di dalam payudara anda. Umumnya kista payudara terjadi pada wanita berusia sekitar 30 tahun dan 40 tahunan. Kista payudara umumnya akan menghilang setelah menopause. Kista dapat satu atau banyak dan sering digambarkan sebagai benjolan bulat atau oval dengan tepi yang berbeda.


Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus oleh selaput semacam jaringan. Bentuknya kistik dan ada pula yang berbentuk seperti anggur. Kista dapat berisi udara, cairan kental, maupun nanah. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Pada tahapan awalnya apabila seseorang mengalami keluhan penyakit kista payudara  , Dia akan mengalami beberapa keluhan yang mungkin akan dirasakan.Dan berikut ini adalah 6 ciri ciri penyakit kista payudara yang dapat anda ketahui :

  1. Benjolan padat dengan bentuk yang tidak teratur.
  2. Nyeri payudara yang sifatnya menetap atau hilang-timbul.
  3. Payudara terasa penuh.
  4. Nyeri tumpul dan berat.
  5. Pembengkakan dan nyeri tekan sebelum menstruasi.
  6. Nyeri payudara berkurang setiap selesai menstruasi.
Apabila ditemukan dan merasakan beberapa keluhan seperti diatas , salah satu tindakan yang dapat dilakukan adalah memeriksakan dan melakukan tindakan pengobatan.Hal itu agar tidak terjadi timbulnya penyakit yang lebih kronis lagi.

Pengobatan Herbal Kista Payudara Dengan Cara Mengkonsumsi Ramuan Obat Herbal



cara mengobati kista payudara secara alami - Dalam proses pengobatan penyakit kista payudara , kini telah hadir ramuan obat tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari bahan alami yakni teripang emas laut yang memiliki khasiat dan kemampuan yang sangat baik dalam mengobati kista payudara secara alami tanpa operasi. Teripang adalah salah satu hewan yang hidup didasar laut. Teripang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, karena hal itu pula teripang sering disebut juga sebagai mentimun laut atau timun laut dan seperti species echinodermata lainnya teripang tidak memiliki lengan. Teripang memiliki 1250 lebih species dan tersebar hampir diseluruh perairan didunia. Namun ada satu species teripang yang memiliki keunggulan dibandingkan species lainnya yaitu teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus). Species ini merupakan species terbaik yang merupakan bahan dasar pembuatan jelly gamat gold g.Salah satu keunggulan dari species teripang emas adalah memiliki kandungan Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya.

Kandungan gamapeptide di dalam teripang emas laut merupakan kandungan yang memiliki manfa'at untuk :

  • Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain terdapat kandungan gamapeptide , terdapat beberapa kandungan pula yang ada di dalam teripang emas alut.Berikut ini adalah kandungan lain dari teripang emas laut :

  • Lektin.
  • Mineral.
  • Saponint.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Jelly gamat gold g juga sudah terdaftar di Singapura sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan Cina. Jelly Gamat Gold G juga Bersertifikat GMP karena diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Sudah memiliki izin Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G



  JELLY : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS dan WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

JELLY : 3 botol : Yan : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke :

SMS dan WA 082.240.549.625


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh




Artikel By : Buah Sirsak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates