Social Icons

Pages

Senin, 30 Oktober 2017

cara mengobati tumor rahim secara alami

Inilah solusi cara mengobati tumor rahim secara alami dengan cara melakukan tindakan pengobatan alternatif dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit tumor rahim secara alami tanpa operasi.

Tumor adalah benjolan atau pembengkakan, jadi setiap benjolan yang abnormal pada tubuh kita bisa disebut tumor, tanpa membedakan apakah jinak atau ganas. Tetapi secara awam, tumor berarti pertumbuhan sel-sel yang bersifat jinak. Tumor tidak menyebar, tumor bertumbuh di satu tempat dan terus membesar.Tumor rahim berkembang pada wanita usia subur, biasanya mereka yang berada di usia 30-an dan 40-an. Namun, penelitian menunjukkan bahwa wanita yang pernah melahirkan cenderung untuk mengembangkan tumor rahim. Selain itu, telah ditemukan bahwa wanita kelebihan berat badan dan wanita muda Afrika lebih rentan untuk mengembangkan tumor fibroid rahim. Alasan untuk ini belum diketahui, namun, fakta-fakta ini telah umum diketahui.
Apabila seseorang mengalami keluhan tumor rahim , pada awal nya akan merasakan beberapa hal yang mungkin akan dirasakan atau lebih tepatnya seperti ciri ciri penyakit tumor rahim , berikut ini adalah beberapa hal yang dapat dicirikan timbulnya tumor rahim :

  • Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan.
  • Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih
  • Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  • Mengalami sakit saat buang air kecil
  • Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
  • Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.

Tumor Rahim sering dihubungkan dengan stimulasi hormon estrogen terhadap organ rahim. Adapun yang menjadi indikasi menjadi penyebab tumor rahim adalah sebagai berikut :
  • Ketika berhentinya produksi normal sel-sel di jaringan tertentu.
  • Ketika sesuatu merusak sel normal sehingga sel tersebut tidak lagi mampu berfungsi secara normal.
  • Ketika gen p53 berhenti mengirimkan pesan agar sel-sel tertentu mati pada waktunya (apoptosis). Tumor akan terus berkembang dan merusak sel-sel sehingga tidak mampu berfungsi secara normal.

Ketiga hal tesebut diatas disebabkan oleh faktor gaya hidup terutama bagi peminum alkohol dan perokok. Penyebab lain tumor rahim adalah karena obesitas (kelebihan berat badan), faktor lingkungan, faktor genetis, radiasi dari sinar matahari atau dari zat-zat kimia. Tingkat stress yang tinggi juga akan memicu munculnya tumor rahim. 

Penyebab timbulnya tumor rahim lainnya adalah Human papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik.

cara mengobati tumor rahim secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal



Kini telah hadir ramuan obat tradisional tumor rahim ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit tumor rahim secara alami tanpa operasi.Bahan utama yang digunakan di dalam ramuan obat herbal ace maxs yakni adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam yang sama khasiat dan kemampuannya di dalam mengobati tumor rahim.

Ramuan obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan PT.H2O sebagai salah satu bentuk pengobatan herbal yang dikemas dalam bentuk cairan atau jus , hal itu agar memudahkan bagi setiap orang yang ingin mengkonsumsinya.Dalam proses pembuatan obat herbal ace maxs ini menggunakan teknologi-teknologi moderen dan canggih dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidang nya , dan anda tak perlu khawatir karena saat ini obat herbal ace maxs ini sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014 dan menggantikan nomor P-IRT No. 113317401444-17 yang telah dikeluarkan pemprov DKI Jakarta.

Kulit buah manggis di dalam komposisi obat herbal ace maxs dapat dikatakan sebagai komponen utama yang sangat memiliki peranan penting hal itu dikarenakan ekstrak kulit buah manggis ini memliki khasiat yang sangat tinggi mencapai 4o persen , kandungan tersebut bernama XANTHONE , dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak menjadi normal kembali serta melindungi sel-sel didalam tubuh yang lainnya agar tidak terkena virus ataupun bakteri.Kulit manggis dikatakan sebagai antikanker dan anti-proliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker , kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Kandungan XANTHONE merupakan senyawa antioksidan dengan kemampuan perlawanan radikal bebas yang dahsyat.Ekstrak kulit manggis bahkan lebih baik daripada kandungan vitamin A, C dan E dalam buah lain. Antioksidan dalam tubuh akan menurunkan kolesterol dalam pembuluh darah, menetralkan kandungan lemak dan gula darah, mengikis sel kanker dan membersihkan darah sebagai bagian penting dari metabolisme dan pemegang peran seluruh sistem kehidupan jaringan dan organ.

Komponen yang melengkapi khasiat ekstrak kulit manggis di dalam obat herbal ace maxs adalah ekstrak daun buah sirsak yang tak kalah hebatnya dalam mengobati penyakit dengan jenis kanker , ekstrak daun buah sirsak sangat terkenal khasiatnya sebagai pengusir penyakit dengan jenis kanker , hal itu dibernarkan adanya karena ekstrak daun buah sirsak memiliki zat acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal, merangsang proses bunuh diri pada sel kanker, dan menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker.Ekstrak daun buah sirsak bekerja menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker, menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker. 

Ramuan obat herbal ace maxs ini selain dapat digunakan sebagai salah satu cara pengobatan alternatif tumor rahim , ramuan obat herbal ace maxs ini pula memiliki 5 khasiat utama yang sangat baik apabila dikonsumsi oleh tubuh.Berikut ini adalah khasiat lain dari obat herbal ace maxs :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Itulah informasi mengenai cara mengobati tumor rahim secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami.Bagi anda yang ingin melakukan tindakan pengobatan tumor rahim dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS



  OBT-ACM : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS / WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-ACM : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke

SMS / WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-ACM ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.


DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS 



Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh
 
 
 
 
Artikel By : Buah Sirsak
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates