Social Icons

Pages

Kamis, 26 Oktober 2017

9 Pantangan Makanan Untuk Penderita Radang Ginjal

Selamat datang di halaman kesehatan kami , halaman ini adalah halaman yang di dalam nya berisikan berbagai informasi kesehatan.Pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai pantangan makanan untuk penderita radang ginjal.

9 Pantangan Makanan Untuk Penderita Radang Ginjal 



Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit radang ginjal sangat penting untuk melakukan pola hidup teratur terutama di dalam memilih pola makanan.Berikut ini adalah beberapa makanan yang sebisa mungkin harus di hindari oleh orang yang mengalami radang ginjal :

  1. Hindari mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol.
  2. Hindari makanan yang bersumber dari hewani karena mengandung protein terlalu tinggi.
  3. Makanan yang mengandung monosodium glutamat (MSG).
  4. Makanan yang mengandung pemanis buatan.
  5. Hindari mengkonsumsi minuman berkafein yang terdapat didalam coklat, kopi, teh dan juga terdapat dalam minuman berenergi.
  6. Hindari makanan cepat saji.
  7. Hindari makanan yang mengandung natrium terlalu tinggi seperti (keju, popcorn).
  8. Hindari makanan yang mengandung garam terlalu tinggi.
  9. Makanan yang mengandung karbohidrat (nasi, kentang, dan gandum).

Itulah informasi mengenai 9 pantangan makanan untuk penderita radang ginjal , sangat penting bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit radang ginjal untuk menghindari beberapa makanan seperti diatas.Hal itu agar , ketika sedang melakukan tindakan pengobatan tingkat kesembuhannya adapat tercapai secara maksimal.


Pengobatan Alternatif Radang Ginjal Dengan Cara Mengkonsumsi Ramuan Obat Herbal



Dalam proses penyembuhan penyakit radang ginjal kini telah hadir ramuan obat tradisional radang ginjal ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam.Bahan utama yang digunakan di dalam proses pembuatan obat herbal ace maxs ini adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat digunakan sebagai pengobatan radang ginjal secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.

Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014 dan menggantikan nomor P-IRT No. 113317401444-17 yang telah dikeluarkan pemprov DKI Jakarta.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

Ramuan obat herbal ace maxs selain memiliki sifat sebagai salah satu jenis pengobatan radang ginjal , ramuan ini pula dapat digunakan sebagai salah satu cara pencegahan dan pemulihan terhadap suatu jenis penyakit seperti halnya penyakit radang ginjal.Bahkan ramuan obat herbal ace maxs ini pula memiliki 5 khasiat utama yang sangat baik apabila dikonsumsi oleh tubuh.Berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :


1.Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2.Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3.Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4.Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5.Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).  


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS



  OBT-ACM : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS / WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-ACM : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke

SMS / WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-ACM ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh




Artikel By : Buah Sirsak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates