Social Icons

Pages

Minggu, 11 Maret 2018

Tips Cara Menyembuhkan Benjolan Di Ketiak Secara Alami

Selamat datang di halaman kesehatan kami.Pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai tips cara menyembuhkan benjolan di ketiak secara alami tanpa operasi.Untuk informasi lebih lengkapnya , Mari kita simak penjelasannya.

Tips Cara Menyembuhkan Benjolan Di Ketiak Secara Alami



1.Tips Pertama Cara Menyembuhkan Benjolan Di Ketiak Secara Alami


Dalam proses penyembuhan penyakit benjolan di ketiak tahapan pertama yang harus dilakukan yakni adalah dengan cara melakukan tindakan pola hidup yang sehat dan teratur , terutama di dalam memilih pola makanan dan minuman.Ada beberapa jenis makanan dan minuman yang harus di hindari oleh orang yang saat ini sedang mengalami penyakit benjolan di ketiak ini.Berikut ini adalah pantangan makanan dan minuman penyakit benjolan di ketiak :


  • Sayur-Sayuran : Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker. Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat. Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.
  • Buah-Buahan : Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker. Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker. Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen. Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah. Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.
  • Daging dan Ikan Asin : Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal. Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker. Selanjutnya karena ada gangguan permeabilitas (penyerapan air) jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, benyek, dan kadang-kadang terjadi perdarahan. Yang lebih memprihatinkan, beberapa produsen pengolah ikan sering menambahkan formalin atau bahan pengawet mayat, bukan pengawet makanan. Formalin ini bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati, sehingga semakin lama mengganggu sistem kerja sel dan jaringan yang akhirnya memicu kanker. 
  • Makanan yang Diawetkan : Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif. Makanan yang dibakar,bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen.
  • Sea food : Udang , kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.
  • Daging Unggas : Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

2.Tips Kedua Cara Menyembuhkan Benjolan Di Ketiak Secara Alami


Tips kedua , setelah melakukan pola hidup yang sehat dan teratur di dalam memilih pola makanan.Langkah kedua yang harus dilakukan yakni dengan cara melakukan tindakan pengobatan alternatif benjolan di ketiak.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit benjolan di ketiak kini telah hadir ramuan obat herbal benjolan di ketiak ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit benjolan di ketiak secara alami tanpa operasi.

Bahan utama yang digunakan di dalam proses pembuatan obat herbal ace maxs yakni adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat digunakan sebagai pengobatan alternatif benjolan di ketiak secara alami tanpa operasi.

Ramuan obat herbal ace maxs ini selain dapat digunakan sebagai salah satu bentuk pengobatan dapat pula digunakan sebagai salah satu bentuk pencegahan dan pemulihan terhadap suatu jenis penyakit.Bahkan ramuan obat herbal ace maxs ini pula memiliki 5 khasiat utama yang sangat baik apabila dikonsumsi oleh tubuh.Berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Di dalam komposisi pembuatan obat tradisional ace maxs terdapat ekstrak kulit buah manggis yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati benjolan di ketiak  , hal itu dikarenakan Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis sehingga sangat cocok apabila dijadikan sebagai Obat Tradisional Benjolan Di Ketiak Paling Mujarab , yang mana obat ace maxs dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit , dan diantaranya penyakit dengan jenis kanker dan benjolan atau kelenjar getah bening.

Sementara itu kandungan ekstrak daun sirsak didalam obat ace maxs dapat menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.


Cara Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

  • Kocok terlebih dahulu sebelum di minum.
  • Untuk menjaga kesehatan atau meningkatkan kondisi tubuh yang lemah cukup dengan 30 ml perhari.
  • Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika kondisi tubuh anda melemah atau tidak vit yaitu 2×30 ml per hari.
  • Jika sedang sakit minumlah 3x 30 ml per hari.
  • Untuk meningkatkan stamina tubuh dan vitalitas pria , konsumsi Ace Maxs bisa di tingkatkan lagi dosisnya (5×30 ml perhari)
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun ke atas , cukup 30 ml /hari
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup di minum 1 kali sehari.

Itulah informasi mengenai cara mengobati benjolan di ketiak secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs.Bagi anda yang ingin melakukan tindakan pengobatan benjolan di ketiak dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

  OBT-ACM : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS / WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-ACM : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke

SMS / WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-ACM ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.
Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh
 
 
 
Artikel By : Buah Sirsak
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates