Social Icons

Pages

Rabu, 23 Agustus 2017

cara mengobati kista epidermoid secara alami

Kenali dan deteksi sedini mungkin mengenai penyakit kista epidermoid , dan bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kista epidermoid dan ingin melakukan pengobatan secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati kista epidermoid secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami.Untuk informasi lebih lengkap mari , kita simak penjelasan lebih lengkapnya.

Kista epidermoid adalah benjolan non-kanker di bawah kulit yang dapat muncul pada bagian kulit manapun. Kista ini umumnya muncul pada bagian wajah, leher, kepala, punggung, atau alat vital. Sebagian besar kista epidermoid jarang menimbulkan masalah kesehatan. Namun pada beberapa kasus, kista ini dapat mengganggu penampilan, terasa nyeri, pecah, atau bahkan menimbulkan infeksi.

Secara fisik, kista epidermoid memiliki warna kecokelatan atau kuning, serta berisi cairan kental dan berbau. Ukuran kista ini biasanya adalah antara 6 milimeter hingga 50 milimeter.

Pada tahapan awalnya apabila seseorang mengalami keluhan penyakit kista epidermoid ini akan merasakan beberapa keluhan yang mungkin akan dirasakan.Berikut ini adalah gejala atau ciri ciri penyakit kista epidermoid :

  • Komedo kecil muncul di tengah kista.
  • Jika terjadi peradangan atau infeksi, area sekitar kista akan kemerahan, membengkak dan menjadi sensitif.
  • Cairan kental berbau dan berwarna kuning kadang mengalir dari kista.
  • Benjolan kecil berbentuk bulat di bawah kulit (biasanya pada wajah, tubuh bagian atas, atau leher).

Baca juga : cara menghilangkan benjolan di punggung secara alami


 cara mengobati kista epidermoid secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal



Kini telah hadir metode pengobatan kista epidermoid secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Hal itu dikarenakan metode pengobatan yang dilakukan hanya dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan-bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat digunakan sebagai pengobatan penyakit kista termasuk jenis penyakit kista epidermoid secara alami tanpa operasi.

Obat tradisional ace maxs ini sendiri diproduksi dan dikembangkan oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidang nya dengan didukung peralatan dan teknologi yang canggih dan higenis , sehingga masih tetap terjaga dengan kealamian dan khasiatnya.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

Obat Tradisional Kista Epidermoid Ace Maxs adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit benjolan di leher.

Menurut Moongkardi P , seorang dari peneliti departemen mikrobiologi , mengatakan bahwa sebenarnya antioksidan jenis xanthone ini , terdapat secara alami dalam tanaman tropis. Namun tiada satu pun yang dapat menyamai tingginya kandungan xanthone dalam ekstrak kulit buah manggis.

Sementara khasiat daun sirsak dalam cara mengobati benjolan di leher secara alami mempunyai kandungan zat acetogenins yang terbukti mampu atasi penyakit kanker dan penyakit kronis lainnya.Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak dalam ACE MAXS mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan menghancurkan sel jahat yang merugikan tubuh.Daya kerja daun sirsak 10.000 lebih kuat dibandingkan kemoterapi,tanpa merusak sel yang masih sehat.Daun sirsak juga berkhasiat membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker diantarnya:kanker usus, kanker kelenjar getah bening, kanker paru-paru,kanker hati.Berikut ini adalah khasiat lainnya dari ekstrak daun sirsak :

  • Berfungsi sebagai antibakteru, antijamur atau fungi, efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menununkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.
  • Kandungan vitamin C merupakan antioksidan yang sangat baik untu meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Mineral fosfor dan kalsium, masing-masing sebesar 27 dan 14 mg/100 g. Kedua mineral tersebut penting untuk pementukan massa tulang, serta menghambat osteoporosis.
  • Kandungan riboflavin atauu vitamin B2 dalam buah sirsak dapat meredakan sakit kepala seperti migran.
  • Zat besi di dalamnya efektif dalam meredakan gejala anemia.
  • Terkandung juga thiamin, dimana zat ini bermanfaat dalam meningkatkan energi dalam tubuh.

Itulah informasi mengenai cara mengobati kista epidermoid secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kista epidermoid dan ingin mencoba melakukan pengobatan dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT-ACM : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS / WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-ACM : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke

SMS / WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-ACM ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.


DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh





Artikel By : Buah Sirsak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates