Social Icons

Pages

Kamis, 24 November 2016

obat tradisional infeksi telinga berkhasiat

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit infeksi telinga dan sedang mencari pengobatan infeksi secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , Kini telah hadir solusi cara menyembuhkan infeksi telinga secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional infeksi telinga jelly gamat gold g yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yakni teripang emas laut yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit infeksi telinga.

Infeksi telinga adalah infeksi pada telinga bagian tengah yang disebabkan serangan bakteri atau virus. Bagian yang terinfeksi adalah ruangan di belakang gendang telinga tempat ketiga tulang pendengaran berada. Infeksi telinga, atau otitis media, biasanya sangat menyakitkan.

Pengobatan Herbal Infeksi Telinga Dengan Cara Mengkonsumsi Ramuan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Di dalam proses penyembuhan infeksi telinga saat ini telah hadir pengobatan herbal infeksi telinga secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , metode yang digunakan di dalam pengobatan herbal ini adalah dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari hasil kekayaan alam yakni teripang emas laut yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit infeksi telinga secara alami.

Teripang adalah salah satu hewan yang hidup didasar laut. Teripang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, karena hal itu pula teripang sering disebut juga sebagai mentimun laut atau timun laut dan seperti species echinodermata lainnya teripang tidak memiliki lengan. Teripang memiliki 1250 lebih species dan tersebar hampir diseluruh perairan didunia. Namun ada satu species teripang yang memiliki keunggulan dibandingkan species lainnya yaitu teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus). Species ini merupakan species terbaik yang merupakan bahan dasar pembuatan jelly gamat gold g.Salah satu keunggulan dari species teripang emas adalah memiliki kandungan Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya.

Kandungan gamapeptide di dalam teripang emas laut merupakan kandungan yang memiliki manfa'at untuk :
  • Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain terdapat kandungan gamapeptide , terdapat beberapa kandungan pula yang ada di dalam teripang emas alut.Berikut ini adalah kandungan lain dari teripang emas laut :
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Saponint.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Jelly gamat gold g juga sudah terdaftar di Singapura sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan Cina. Jelly Gamat Gold G juga Bersertifikat GMP karena diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Sudah memiliki izin Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. 

Itulah informasi mengenai ramuan obat tradisional infeksi telinga berkhasiat jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang emas laut yang kaya akan manfaat nya.Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan infeksi telinga dengan cara mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G


JELLY : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
JELLY : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( JELLY adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format JELLY harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates