Social Icons

Pages

Senin, 15 Januari 2018

cara mengobati polip rahim secara alami

Kini telah hadir solusi cara mengobati polip rahim secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit poli rahim secara alami tanpa operasi.Untuk informasi lebih lengkapnya , mari kita simak penjelasannya.


Polip rahim adalah penebalan atau benjolan yang terbentuk pada dinding dalam rahim akibat pertumbuhan jaringan yang abnormal. Kondisi ini bisa dialami oleh semua wanita, tapi umumnya terjadi wanita yang sedang atau sudah mengalami proses menopause.Ukuran polip rahim bisa beragam, dari sekecil biji wijen hingga sebesar bola pingpong, dan jumlah polip yang tumbuh bisa lebih dari satu. Polip rahim juga terkadang bisa menjulur melalui leher rahim hingga ke vagina.

Pada tahapan awal penyakit polip rahim pada rahim seorang perempuan , biasanya akan mengalami beberapa hal yang mungkin akan dirasakan.Untuk mengetahui gejala atau ciri ciri penyakit polip rahim berikut ini kami informasikan :

  • Terjadinya perdarahan diluar haid yang warnanya lebih terang dari darah haid.
  • Pendarahan menstruasi yang tidak teratur, misalnya sering mengalami periode menstruasi yang lama namun tidak terduga.
  • Periode menstruasi yang terlalu lama
  • Pendarahan pada vagina setelah menopause
  • Pendarahan setelah melakukan hubungan seksual
  • Kemandulan polip rahim bisa terjadi sebelum atau sesudah menopause.

Untuk saat ini penyebab timbulnya penyakit poli rahim pada seorang perempuan belum diketahui secara pasti , namun ada beberapa  faktor yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit poli rahim.Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat dikatakan sebagai pemicu munculnya polip rahim :

  • Mengidap hipertensi.
  • Usia. Polip rahim umumnya terjadi pada wanita yang sedang atau sudah mengalami proses menopause.
  • Obesitas. Kondisi ini tidak hanya menjadi faktor pemicu untuk polip rahim, tapi juga berbagai penyakit lainnya.
  • Penggunaan tamoksifen, obat yang digunakan untuk menangani kanker payudara.


Baca juga : Cara Menghentikan Pendarahan Di Rahim Secara Alami


cara mengobati polip rahim secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs




cara mengobati polip rahim secara alami - Dalam proses pengobatan penyakit polip rahim kini telah hadir ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat digunakan untuk pengobatan alternatif polip rahim secara alami tanpa operasi.

Kelebihan lain dari ramuan obat herbal ace maxs yakni adalah sifat nya yang multi-khasiat , Hal itu dikarenakan selain bersifat sebagai pengobatan ramuan obat herbal ace maxs ini pula memiliki sifat sebagai pencegahan dan pemulihan terhadap suatu jenis penyakit termasuk penyakit polip rahim ini.Bahkan ramuan obat herbal ace maxs ini memiliki 5 khasiat utama yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.Berikut ini adalah 5 khasiat obat herbal ace maxs untuk kesehatan tubuh :

1.Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2.Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3.Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4.Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5.Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014..Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

Khasiat Daun Sirsak , Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.
Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.Berikut ini adalah beberapa manfaat lainnya dari ekstrak daun sirsak :

  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.


Khasiat Kulit Manggis , Kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis sangatlah baik untuk di konsumsi dalam hal pengobatan tradisional benjolan di payudara.Karena kandungan yang terdapat pada Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit diantaranya Penyakit Amandel. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan penyakit kronis.

Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Berikut ini adalah manfaat lainnya dari ekstrak kulit manggis :
  • Memperkuat sistem kekebalan.
  • Menyembuhkan peradangan.
  • Memperbaiki komunikasi antar sel.
  • Mengagalkan kerusakan DNA.
  • Alat bantu sistem getah bening.
  • Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.
  • Mengurangi resistensi insulin.
  • Membantu penurunan berat badan.
  • Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
  • Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.
  • Alat bantu dari sinergi tubuh.
  • Meringankan wasir.
  • Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia).
  • Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis).

Itulah informasi mengenai cara mengobati polip rahim secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs.Bagi anda yang ingin melakukan tindakan pengobatan polip rahim dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS



  OBT-ACM : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS / WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-ACM : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke

SMS / WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-ACM ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS 



Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh





Artikel By : Buah Sirsak


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates